Lebih dari 10 Ribu Mobil Toyota Terjual di IIMS 2014

Gambar Mobil

Lebih dari 10 Ribu Mobil Toyota Terjual di IIMS 2014
Toyota Indonesia mengapresiasi antusias pelanggan dan pengunjung selama perhelatan IIMS 2014. Penjualan Toyota selama gelaran tersebut berhasil menerbitkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 10.344 unit.

Pencapaian ini meningkat 1.2% dibandingkan dengan tahun lalu. Sumbangan terbesar dari penjualan Toyota tersebut adalah Avanza (34%) dengan, diikuti oleh Kijang Innova (14.3%), Agya (11.1%), Yaris (9.4%), dan Rush (9.3%).

“Jajaran produk yang kami tampilkan terbukti masih menjadi pilihan bagi para konsumen Indonesia,” terang Suparno Djasmin Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM).

Pada kesempatan yang sama, TAM banyak meraih penghargaan dari Marketeers melalui “WOW Product – Automotive IIMS 2014”. Toyota Corolla Altis dan Toyota Camry mendapat penghargaan untuk kategori Compact Sedan dan Medium Sedan. Sementara Toyota Alphard mendapat penghargaan untuk kategori High MPV. Mobil konsep Toyota FT-1 pun mendapat penghargaan melalui kategori Concept Car.

Toyota juga mendapat nilai tertinggi untuk Consumer Protection Index Automotive 2014, yaitu indeks perlindungan konsumen pengguna produk otomotif yang diukur berdasarkan penilaian terhadap upaya sosialisasi produsen atas 6 dimensi keselamatan berkendara.

“Selain itu Toyota juga hadir meramaikan balapan IIMS Gymkhana Race War 2014. Dari lima kategori yang dilombakan, pembalap Toyota Tim Indonesia (TTI) yang terdiri atas Adrianza Yunial, Anjasara Wahyu dan Alinka Hardianti, dengan Etios Valco-nya masing-masing berhasil meraih juara 1, 2 dan 3 untuk kategori FWD 1.000 – 1.200 CC,” ujar Rahmat Samulo, Marketing Director TAM.

No comments:

Post a Comment